Thursday 8 October 2015

3 Aplikasi Kamera Mirip DSLR untuk Android Terbaik

Aplikasi kamera android mirip DSLR – semakin berkembangnya smartphone saat ini yang memiliki fitur dan kemampuan yang sangat canggih dan tentu saja pintar seperti namanya. Android adalah salah satu sistem operasi yang digunakan banyak smartphone untuk saat ini. Tak heran pula banyak developer yang membuat dan berlomba-lomba dalam pembuatan aplikasi agar fitur ponsel pintar ini bertambah canggih.

aplikasi kamera terbaik, aplikasi android kamera dslr

Aplikasi yang sangat populer saat ini salah satunya adalah Aplikasi kamera seperi DSLR, karena fitur dari aplikasi kamera ini sangatlah menarik, dapat memberi efek-efek seperti layaknya kamera DSLR sungguhan. Dan setelah mengabadikan momen-momen tersebut tidak jarang yang mengunggahnya ke situs sosial media yang mereka miliki. Berbagai aplikasi kamera mirip DSLR tersebut akan saya sebutkan satu per satu, untuk daftarnya simak saja ulasan berikut.

Aplikasi Kamera Android Seperti DSLR Terbaik

  • Camera FV-5
Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera DSLR yang berbayar. Antarmuka memungkinkan Anda men-tweak setiap pengaturan lensa. Aplikasi ini cocok untuk orang-orang yang mencintai setting manual. Pengguna DSLR pastinya menyukai aplikasi ini. Tidak ada modus otomatis dalam aplikasi ini. Anda dapat men-tweak ISO, Exposure, Shutter Speed, Metering, White Balance, Bracketing dan banyak lagi dengan Camera FV-5. Anda hanya perlu mengetahui apa yang Anda lakukan saat mengklik gambar.
  • Camera 360
Aplikasi ini sudah lama terkenal sebagai aplikasi yang bisa meningkatkan kemampuan kamera smartphoen android anda. Camera 360 menyediakan gabungan fitur yang bisa anda kontrol secara manual maupun otomatis. Aplikasi ini masih menjadi aplikasi yang paling top yang ada di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki tampilan menarik dan tentunya efek dan filter kreatif yang sangat banyak untuk keperluan fotografi melalui smartphone.
  • DSLR Camera
DSLR Camera adalah aplikasi kamera berbayar lain terbaik lainnya. Aplikasi ini dimaksudkan untuk penggemar fotografi. Ini menawarkan berbagai kontrol manual seperti kontrol eksposur, white balance, metering, ISO, bracketing, dan bahkan timer. DSLR Camera meiliki kualitas yang hampir sama bagusnya dengan Camera FV-5.

Itulah 3 Aplikasi Kamera Android Seperti DSLR yang bisa saya bagikan kali ini, jika artikel ini bermanfaat mohon di share, Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Source : http://www.berponsel.com /2015/09/aplikasi-kamera-android-mirip-dslr.html

3 Aplikasi Kamera Mirip DSLR untuk Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre

0 comments:

Post a Comment